PENANDATANGAN KONTRAK PENELITIAN 20 DOSEN UNHENA PENERIMA HIBAH DIKTI

Tobelo. LPPM UNHENA tanggal  2 Juli lalu  telah melaksanakan penandatangan kontrak dengan 20 Dosen Penerima Hibah Penelitian. Acara dibuka langsung oleh Rektor yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara dimaksud. Dalam sambutannya Rektor mengingatkan para dosen untuk terus melakukan penelitian baik yang dibiayai oleh kementerian maupun pihak lain, karena penelitian merupakan bagian dari tri dharma yang merupakan tugas dan fungsi pokok dosen yang melaksanakan tugasnya di perguruan tinggi.
Penandatangan kontrak yang dilakukan di kampus UNHENA, antara Kepala LPPM UNHENA dengan 20 dosen tetap penerima hibah penelitian dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, seperti penggunaan masker serta menjaga jarak. Pada kesempatan ini, Rektor UNHENA menyerahkan secara simbolis kontrak yang telah ditandatangi kepada 2 orang dosen, mewakili yang lain.

 

 

 

 

 

Menurut Kepala LPPM UNHENA, untuk tahun 2020 ini 20 orang dosen UNHENA berhasil menerima hibah penelitian untuk skema penelitian Dosen pemula (PDP) dengan total dana sebesar Rp. 398.732.000,- (Tiga Ratus Sembilan Puluh Delapan Juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Rupiah) yang dibiayai dari DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset dan Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional. Dalam arahannya Kepala LPPM mengingatkan kepada para dosen tanggung jawab  sebagai penerima hibah, antara lain untuk menyampaikan laporan kemajuan, laporan pertanggungjawaban belanja, serta laporan akhir sesuai dengan waktu yang ditetapkan yang yang telah tertuang dalam kontrak yang ditandatangani.
Acara penanadatangan kontrak dimaksud diakhiri dengan foto bersama Rektor, Kepala LPPM beserta dosen penerima hibah.